Telah dilihat sebanyak 236 kali

Mabiran Kecamatan Keluang Resmi Dikukuhkan

Kamis, 14 Maret 2019 | 15:03 WIB
Diposting oleh fitria
KELUANG, - Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi selaku Ketua Kwartir Cabang Muba melantik Pengurus Majelis Pembimbing Ranting Kecamatan Keluang yang diketuai Camat Keluang Debby Haryanto SSTP MSi, di Gedung Serbaguna Kecamatan Keluang, Rabu (13/3/2019).
 
Pada arahannya Sekda Muba berpesan kepada Pengurus Mabiran Keluang yang baru dilantik untuk bekerjasama melalui Organisasi Kepramukaan menciptakan generasi muda yang lebih baik.
 
"Mari kita bersatu mengabdikan diri melalui jalur organisasi ini menumbuhkan tunas bangsa yang berkarakter agar menjadi generasi yang lebih baik, bertanggung jawab, mampu membina dan mengisi kemerdekaan serta membangun masyarakat," ujar Sekda.
 
Tugas selanjutnya bagi gerakan Pramuka lanjut Apriyadi, yakni membantu Pemerintah Muba memerangi narkoba dan mencegah pembakaran hutan dan lahan.
 
"Ini tugas tambahan kita, disamping urusan Pramuka kita juga diharapkan membantu memerangi narkoba dan mencegah pembakaran hutan dan lahan, mudah-mudahan setelah dilantik Mabiran Gerakan Pramuka Kecamatan Keluang lebih menggelora lagi di Kecamatan Keluang," harapnya.
 
Camat Keluang selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Keluang Debby Haryanto SSTP MSi, memohon dukung dari semua pihak dalam memberikan konstribusi untuk kemajuan Gerakan Pramuka Keluang.
 
"Kami berharap juga bimbinganya kepada Kwarcab Muba dan Jajarannya untuk memperjuangkan Gerakan Pramuka di Keluang," tutur Debby.

(Penulis: Rendy Pradana )

        

Komentar

Hak Jawab

    Jika ada berita kami yang tidak sesuai dengan kode etik jurnalistik atau pedoman media siber


    Silahkan gunakan hak jawab dan mengadu ke redaksi www.beritamuba.com


    Bila tidak mendapatkan pelayanan semestinya silahkan mangadu ke Dewan Pers


    LAYANAN ADUAN
    HAK JAWAB