Telah dilihat sebanyak 85 kali

Pemkab Muba Gandeng PT.KBM Pasang Videotron

Senin, 20 Mei 2019 | 14:05 WIB
Diposting oleh fitria
SEKAYU, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menggelar Rapat Paparan PT. Karya Baru Manunggal tentang Rencana Kerjasama Lemasangan Videotron di Wilayah Kabupaten Muba, di Ruang Rapat Randik, Senin (20/5/2019).
 
Rapat dipimpin Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi, dihadiri Plt Kepala Dinas Komisi dan Informatika Kabupaten Muba Dicky Meiriando, Kasat Pol PP Joni Martohonan , Kabid Perizinan Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu Didi Supardi, Camat Sekayu Marco Susanto, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Adi Chandra, dan Direktur PT KBM Safarudin.
 
Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi menyambut baik inisiasi rencana kerjasama tersebut untuk mempromosikan kemajuan pembangunan dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Muba.
 
"Kami setuju dan mendukung rencana kerjasama pemasangan videotron di Kabupaten Muba ini, kewajiban izin penuhi, soal lokasi silahkan survei nanti ajukanlah titiknya. Kami harapkan pemasangannya jangan sampai menganggu keselamatan pengguna jalan," pesan Sekda pihak PT KBM.
 
Plt Kepala Dinominfo  Muba Dicky Meiriando menuturkan rapat tersebut diselenggarakan dalam rangka menindaklanjuti pengajuan kerjasama dari PT KBM terkait pemasangan Videotron Non APBD, yang mana dalam pemasangannya akan bekerjasama dengan pihak yang memasang iklan.
 
"Memang media luar ini bagusnya memakai Videotron, untuk pemasangan iklan lebih efektif," ucapnya.
 
Ia juga berharap kedepan dapat berkolaborasi dengan PT KBM dalam penyebaranluasan informasi publik yang dikelola Pemkab Muba.
 
Sementara itu dari Direktur PT KBM Safarudin mengatakan pembangunan menggunakan dana dari sponsor atau CSR Perusahaan, dan dalam paparannya ada beberapa macam ukuran Videotron yang ditawarkan ke Pemkab Muba.
 
"Kelebihan Videotron ini adalah kemampuan menampilkan gambar bergerak sehingga materi iklan dapat terlihat lebih menarik dan dapat disesuaikan dengan keinginan," imbuhnya.

(Penulis: Rendy Pradana )

        

Komentar

Hak Jawab

    Jika ada berita kami yang tidak sesuai dengan kode etik jurnalistik atau pedoman media siber


    Silahkan gunakan hak jawab dan mengadu ke redaksi www.beritamuba.com


    Bila tidak mendapatkan pelayanan semestinya silahkan mangadu ke Dewan Pers


    LAYANAN ADUAN
    HAK JAWAB