Telah dilihat sebanyak 1595 kali

Staf Ahli Bupati Muba Hadiri Peringatan Harteknas Ke 20 Sumsel

Rabu, 16 September 2015 | 08:09 WIB
Diposting oleh alfian

PALEMBANG, beritamuba - Bupati Musi Banyuasin diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Ir H Yusman Srianto, MT menghadiri acara puncak peringatan Hari Teknologi Nasional (Harteknas) ke-20 tingkat Provinsi Sumatera Selatan dengan tema “Inovasi teknologi pangan, energi dan maritim untuk daya saing daerah” yang diadakan di  Hotel Swarna Dwipa Palembang pada hari Rabu (16/9).

Pada acara tersebut dilaksanakan penyerahan anugerah Iptek, yang pertama pemilihan inovator Sumatera Selatan dengan kategori inovator permasalahan umum, inovator kategori siswa SLTA, inovator kategori akademisi dan inovator kategori mahasiswa.

Selanjutnya yang kedua pemilihan inovator teladan Sumatera Selatan, yang ketiga pemilihan kabupaten kota sebagai pelaksana sistem inovasi daerah terbaik tingkat Sumatera Selatan 2015, dan yang keempat pemilihan wartawan peduli Iptek Sumatera Selatan tahun 2015.

Acara dihadiri oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi yang diwakili oleh Dr. Hotman S M.Eng selaku direktur pengembangan teknologi industri, Gubernur Sumatera Selatan diwakili Sekertaris Saerah Sumatera Selatan, bupati/walikota se Sumatera Selatan atau yang mewakili, Dr Sona Sulistyo M.Eng selaku Sekretaris Utama BPPT dan para pimpinan perguruan tinggi di Sumatera Selatan.