Telah dilihat sebanyak 1442 kali

Beni Hernedi Adakan Pertemuan Rutin dengan Wartawan

Kamis, 18 Februari 2016 | 15:02 WIB
Diposting oleh edwin febriyanto

SEKAYU, beritamuba - Wakil Bupati selaku Pelaksana Tugas (plt) Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi mengadakan pertemuan dengan para Wartawan di taman Rumah Dinas Wakil Bupati, Kamis (18/2). Pertemuan ini merupakan pertemuan rutin yang bertujuan untuk membahas permasalahan yang ada di masyarakat.

 

Dalam pertemuan tersebut, dibahas beberapa permasalahan yang kompleks terjadi di masyarakat, diantaranya pencegahan kebakaran hutan dan Ilegal Loging, pemindahan para pedagang Pasar Talang Jawa ke Pasar Randik, pelantikan para pejabat pemerintahan, politik dan media sosial serta tenaga Honorer. 

 

"Pemerintah Kabupaten Muba akan selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat. maka dari itu, kami butuh bantuan dari para teman - teman wartawan untuk membantu pemerintah untuk mewujudkan hal tersebut" ujar Beni. 

 

Untuk pencegahan kebakaran hutan dan Ilegal Logging, Bupati telah mengistruksikan Dinas terkait untuk membangun posko terpadu permanen di beberapa tempat yang banyak terjadi kejadian kebakaran hutan dan Ilegal Loging. Di posko tersebut nantinya akan di tempati oleh TNI dan Polri berserta peralatan pencegahan kebakaran. 

 

"Target bulan ini (februari) posko tersebut harus segera di fungsikan. Dan untuk selanjutnya, kita akan menyiapkan Helipad untuk tempat - tempat yang sulit dijangkau oleh mobil" tambahnya. 

 

Turut hadir dalam pertemuan ini, Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Apriadi Aziz S Sos dan Kabag Perlengkapan dan Umum Ir Zulfan Padli.