Telah dilihat sebanyak 1755 kali

DWP Muba Jalankan Tugas Dengan Ikhlas

Jumat, 22 Mei 2015 | 07:05 WIB
Diposting oleh edwin febriyanto

SEKAYU, beritamuba - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali menggelar pertemuan rutin bulanannya di Gedung Dharma Wanita  pada hari Rabu (20/15). Hadir mengikuti acara tersebut Ketua Dewan Penasehat Hj Lucianty Pahri, Wakil Ketua Dewan Penasehat Susi Imelda Hernedi, Wakil Ketua DWP Muba Hj Rosmani Sohan, beserta Ketua DWP dinas/ badan dan bagian.

Dalam arahannya Hj Lucianty Pahri mengingatkan bahwa periode kepengurusan DWP Kabupaten Muba akan segera berakhir. Untuk itu, Dia mengharapkan seluruh anggota untuk aktif berpartisipasi dalam menyongsong dilaksanakannya kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) dengan agenda pemilihan Ketua DWP yang baru nanti.

"Agenda kita kedepan adalah memilih Ketua DWP Muba yang baru berdasarkan perolehan suara terbanyak. Saya berharap Ketua yang terpilih nantinya dapat dengan ikhlas bersama jajaran pengurus menjalankan tugas dengan baik agar program berjalan dengan baik,"Harap Hj Lucianty Pahri.

Lanjut Hj Lucianty Pahri juga mengingatkan bahwa sebentar lagi akan memasuki bulan Suci  Ramadhan, dan mengajak seluruh anggota DWP Muba untuk  memperbanyak amalan dan sedekah dibulan suci nanti serta mengadakan kegiatan tadarusan setiap minggunya dengan mengikutsertakan ketua DWP SKPD dan anggota.

Dia juga mengapresiasi panitia pelaksana kegiatan pertemuan rutin bulanan yakni Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) yang dinilainya sudah cukup baik, dan semoga program-program kedepannya dapat lebih baik lagi serta selalu berkarya untuk kabupaten Muba.

Ketua Pelaksana Kegiatan Hj Anita Dewi Soleh Naim di kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Dewan Penasehat DWP Hj Lucianty Pahri yang telah memberikan kesempatan Badan Kesbangpol untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan pertemuan rutin, sembari berharap pertemuan ini menjadikan silaturahmi dan kebersamaan kian terjalin erat.

(Penulis: Yuli Eka , Editor: Ria Permata Sari)

        

Komentar

Hak Jawab

    Jika ada berita kami yang tidak sesuai dengan kode etik jurnalistik atau pedoman media siber


    Silahkan gunakan hak jawab dan mengadu ke redaksi www.beritamuba.com


    Bila tidak mendapatkan pelayanan semestinya silahkan mangadu ke Dewan Pers


    LAYANAN ADUAN
    HAK JAWAB