Telah dilihat sebanyak 673 kali

eLHKPN Jalankan Transparansi Pemerintahan

Kamis, 11 Mei 2017 | 19:05 WIB
Diposting oleh edwin febriyanto

PALEMBANG, beritamuba - Mengingat peraturan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentang tata cara pendaftaran, pengumuman, dan pemeriksaan harta kekayaan penyelenggara negara, di Auditorium Bina Praja (10/5/2017) telah dilaksanakan Sosialisasi Peraturan KPK No 7 Tahun 2016 dan Perkenalan Aplikasi eLHKPN.

Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi dan juga seluruh Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota yang ada di Sumsel menjadi peserta sosialisasi tersebut.

Dalam Wawancaranya Plt Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi mengungkapkan bahwa kegiatan sosialisasi seperti ini sangat berguna untuk seluruh pemerintahan kabupaten/kota yang ada di Sumsel ini, dan Apriyadi juga mengatakan dengan adanya aplikasi eLHKPN maka transparansi antara pemerintah dengan masyarakat itu terlaksana dengan baik.

"Kami ucapkan terimakasih banyak kepada Komisi Pemberantasan Korupsi karena telah mengundang kami dalam sosialisasi ini, semoga dengan adanya aplikasi eLHKPN ini maka demokrasi Pemerintahan Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan ini akan berjalan dengan hikmat dan terbuka", Ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut Gubernur Sumsel H Alex Noerdin yang dalam hal ini diwakili ole Plt Sekda Provinsi Sumsel Drs H Joko Imam Sentosa memberikan sambutan sekaligus membuka acara Sosialisasi tersebut.

"Kepada seluruh Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota Provinsi Sumsel kami ucapkan terimakasih karena telah mengikuti kegiatan ini, kami harap setelah mengikuti kegiatan ini agar Pemerintah Kabupaten/Kota di Provinsi Sumsel ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan jujur", Ujarnya.

"Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan bersih dan transparan", Lanjutnya.