Telah dilihat sebanyak 186 kali

Dodi Reza Libatkan Berbagai Tokoh Perangi Narkoba di Muba

Kamis, 14 Maret 2019 | 15:03 WIB
Diposting oleh fitria
SEKAYU - Tidak hanya mengandalkan Peraturan Daerah (Perda) Larangan Pesta Malam saja, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin terus gencar memerangi peredaran dan penggunaan narkoba di Bumi Serasan Sekate. 
 
Dalam kesempatan Silaturahmi Bupati Muba dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Ormas Islam di Kabupaten Muba di Pendopoan Griya Serasan Sekate, Selasa (12/3/2019), mantan Anggota DPR RI dua periode ini mengajak seluruh pihak dan Tokoh Lintas Agama di Muba mencegah dan meminimalisir peredaran dan penggunaan narkoba. 
 
"Perda larangan pesta malam kita di Muba yang pertama menerapkannya, tapi ini saja tidak cukup. Saya minta di back up Tokoh-Tokoh di Muba supaya tidak ada lagi peredaran dan penggunaan narkoba di Muba ini," ungkap Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin.  
 
Kandidat Doktor Universitas Padjajaran ini juga menambahkan, dirinya juga mengajak semua pihak dan lintas Tokoh di Muba terus konsisten dan komitmen menjaga zero konflik. "Kita sangat dikenal dengan zero konflik, untuk itu ini terus kita jaga bersama," ulasnya. 
 
Lanjutnya, saat ini juga dirinya telah merealisasikan program Muba Mengaji dan Membangun Muba Berbasis Akhlak. "Ini semata-mata untuk mewujudkan Muba Maju Berjaya di Tahun 2022, jadi kita tidak hanya fokus untuk pembangunan dan percepatan infrastruktur," urainya. 
 
Sementara itu, Tokoh Masyarakat Muba, H Zainal atau yang dikenal dengan Ma' Enal mengatakan Muba saat ini sangat kondusif dan ini berkat kegigihan Bupati Muba Dodi Reza untuk menjaganya. 
 
"Program-program yang dicanangkan pak Bupati Dodi Reza juga sangat pro rakyat dan mengedepankan kepentingan seluruh lapisan masyarakat," tuturnya. Pada kesempatan tersebut, turut juga dihadiri Pelopor Sekolah Gratis di Muba H Alex Noerdin beserta istri Hj Eliza Alex.

(Penulis: Arianto )

        

Komentar

Hak Jawab

    Jika ada berita kami yang tidak sesuai dengan kode etik jurnalistik atau pedoman media siber


    Silahkan gunakan hak jawab dan mengadu ke redaksi www.beritamuba.com


    Bila tidak mendapatkan pelayanan semestinya silahkan mangadu ke Dewan Pers


    LAYANAN ADUAN
    HAK JAWAB